Family Bible 2017 Paroki Santa Bernadet, Ciledug

of 2
All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them. We are always happy to assist you.
Information Report
Category:

Documents

Published:

Views: 10 | Pages: 2

Extension: DOCX | Download: 0

Share
Description
Liputan acara Family Bible di Paroki Santa Bernadet, Ciledug, tahun 2017
Tags
Transcript
  Family Bible  2017, Membangun Antusiasme, Menyatukan Keluarga Oleh Ignatius Alvin Wijaya Paroki Santa Bernadet, Ciledug, Tangerang  - Minggu (26/9), untuk pertama kalinya di Paroki Santa Bernadet, Ciledug, 11 keluarga masing- masing mewakili satu wilayah ‘  berpetualang ria’ dengan cepat dan tepat mengatasi tantangan  Family Bible . Di bawah teriknya matahari, para keluarga mencurahkan energi dan pikirannya, yang turut memperkokoh solidaritas dalam keluarga. Antusiasme dan semangat peserta tercermin dari ketertarikan para keluarga dengan tantangan yang diberikan oleh panitia. Di samping menuntut disiplin baca kitab suci, acara yang disiapkan oleh kelompok Emmaus Journey ini juga menuntut yel-yel yang mampu menghadirkan semangat dalam menyelesaikan tantangan yang ada. Penanggung jawab kegiatan, yaitu Ibu Lusiana Sri Ati atau biasa dipanggil Bu Lusi, menuturkan bahwa kegiatan  Family Bible  ini ternyata mendapat sambutan positif dari keluarga yang berpartisipasi, tercermin dari niat keluarga untuk memberi yang terbaik dalam menyelesaikan tantangan yang ada. “Setelah saya melihat peserta yang menjawab kurang dari 10 menit, ada juga yang menjawab kurang dari 5 menit, berarti antusiasme dari peserta dan masyarakat Bernadet rajin- rajin,” tukasnya.  Seusai pelaksanaan tahap 1 kegiatan  Family Bible , tanggapan keluarga cukup beragam. Misalnya, Pak Eko, salah satu anggota keluarga perwakilan Wilayah Anna, menyatakan bahwa  Family Bible  harus lebih digalakkan, supaya keluarga bisa mengenal KS, membangun cinta dalam keluarga, dan dengan itu bisa saling berbagi dalam keluarga dengan Kitab Suci. “Jika ini diadakan sebagai lomba, bukan menang atau kalah yang terpenting, melainkan kebersamaan yang dapat diwujudkan,” sambung Pak Eko.  Dari Wilayah Yohanes, Bapak Anton Tampubolon, atau biasa disebut Pak Anton, juga turut menyatakan tanggapan dan harapannya untuk pelaksanaan  Family Bible   ke depan. “Terkait  penyelenggaraan kegiatan, mungkin lokasinya bisa diatur lebih baik, selebihnya sangat baik. Semoga tahun depan makin banyak peserta yang bisa berpartisipasi,” ujar Pak Anton.  Usai peserta menyelesaikan tahap pertama, tiga keluarga dengan poin tertinggi berhak melanjut ke  Family Bible  tahap 2 yang terdiri atas pengerjaan soal serta kontes cepat tepat. Di tahap ini, terjadi persaingan sengit dalam memperebutkan poin melalui pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Walaupun suasana lomba masih terbilang cukup sederhana, keceriaan selalu hadir  di Paroki Santa Bernadet, khususnya melalui antusiasme keluarga berpartisipasi dalam kegiatan Family Bible (Alvin).
We Need Your Support
Thank you for visiting our website and your interest in our free products and services. We are nonprofit website to share and download documents. To the running of this website, we need your help to support us.

Thanks to everyone for your continued support.

No, Thanks
SAVE OUR EARTH

We need your sign to support Project to invent "SMART AND CONTROLLABLE REFLECTIVE BALLOONS" to cover the Sun and Save Our Earth.

More details...

Sign Now!

We are very appreciated for your Prompt Action!

x